Social Icons

Pages

Kamis, 18 Desember 2014

Random 1 Minggu

Jadi ini catatan random aja untuk 1 minggu ini....
Awal minggu, janjian sama salah satu agen asuransi yang udah ku telpon berulang2 untuk minta kuitansi  bayaran asuransi. Ini asuransi yang udah sepuh banget lah pokok nya yang katanya udah ada dari tahun 1928 dulu, yang sistem bayarannya selama 14 tahun aku jadi nasabahnya pake sistem ditagih sama agen. Dan selama 14 tahun ini aku merasa gak ada kendala, begitu juga untuk pencairan dana-dana dukungan belajar. Jadi yang aku pilih ini yang beasiswa gitu ceritanya, untuk si Hafizh ...jadi kalo pas mau masuk SD itu dapet sekian, mau masuk SMP dapet sekian, gitu juga pas SMA, nah pas tamat SMA baru dapet secara keseluruhan, ya pokoknya begitu lah.
Nah tiba2, tahun 2014 ini kok ya aku gak didatengin si agen ini, di sms bilangnya ini itu, ditelp banyak juga alasan. Tiap aku bilang aku urus sendiri aja deh bayar2an nya ke kantor gitu, e si agen dengan meyakinkan bilang kalo dia udah urus semua, si agen ini udah lama ngurusin asuransi keluargaku, termasuk klaim asuransi papa ku pas meninggal dulu juga lancar jaya lah ama dia, jadi aku terus terang selalu percaya aja.

Setelah direcokin telpon ku berhari2 akhir nya si agen janji bakal datang hari Senin tadi, ditunggu2 gak datang juga, nah hari Selasa ternyata dateng ni si agen.... tapi tanpa kuitansi yang harus aku lunasin. Jadi aku putusin aku bakal ke kantor cabang nya besok juga nih. Terus terang susah juga mesti izin keluar kantor di saat mau akhir tahun ini, Laporan TIK ku belum beres2 juga. Tapi daripada kelamaan di PHP-in gini au datengin juga kantor cabangnya, langsung nangkring di ruang kepala cabangnya. Dari kantor aku udah siapin amunisi seandainya urusan nya dipersulit, karena ternyata asuransi ku itu udah collapse karena udah menunggak lebih dari 1 bulan, dan ternyata lagi bayaran asuransi ku yang terdahulu itu gak pernah nyampe ke kantor, karena itu di sistem mereka aku tunggakan yang harus dibayar lebih banyak dari catatanku. Untungnya semua kuitansi terakhir udah aku siapin.
Yang anehnya semua pegawai di sana kok kayaknya udah tahu aja dan santai aja ngerjain pemulihan asuransi ku, waktu mulai dipancing-pancing soal agen ku tadi mereka seolah-olah nutupin bener. Kayaknya sih *gosipmode* emang lagi ada masalah di internal nya mereka. Jadi karena aku pegang kuitansi asli mereka untuk yang setoran terakhir, aku tinggal ngelunasin sisanya aja untuk aktifiin lagi asuransi ini. Untuk selanjutnya  aku milih bayar langsung ke kantornya aja ah, repot banget.

Hari Jumat Hafizh ama Syifa ambil raport, jamnya sama, sekolah nya beda, jadi si emak mesti atur2 waktu ni biar bisa balik cepet ke kantor abis ngambil raport. Gak ada rencana liburan ke luar kota, selain karena emak udah abis jatah cuti, si papa juga diharamkan cuti di bulan Desember. Jadi yah anak2 kita liburan di rumah aja yah, paling tiap malam kita wisata kuliner sana sini ya.

Anaknya si baby, puspus di rumah yang baru 1 bulanan gitu tiba-tiba diare, aaaaahhhhh kasian banget pokoknya, langsung telpon dokter... disuntik deh si poppo + diinfus pulak, alhamduillah sekarang udah baekan, udah lincah lagi, makin lemu ajjjaaaa....



------------si mpus lagi makan ni ----------




--------cakepkan.... bapak persia medium, emak persia anggora-----

Mulai nonton episode pertama Pinocchio... Lumayan baru eps 1 udah menjanjikan, Park Shin Ye yaaa masih cakep seperti itu lah, nah si Park Soo Ha, eeh siapa sih nama aslinya Lee Jong Suk ya, soalnya Park Soo Ha itu lebih melekat di hati namanya,  dibanding waktu dia jadi dokter Park Hoon. Sebagai Dal Po belum keliatan sih. Tapi Syifa udah inget aja kalo yang sering cegukan itu namanya In Ha yang pura-pura jadi pamannya namanya Dal Po. Tetep ngikutin Only My Love yang kabarnya bakal 120 episode hehehehehhe.... Ceritanya lebay asli dan bikin sakit hati liat kegoblokan para pemeran2 nya. Tapi ya kok aku malah jadi simpati sama si antagonis Young Ja, emaknya Yoora sama emaknya Eun Byul juga ni kayaknya. Soalnya sekejam2nya dia, kok dia baek banget sama si emaknya Eun Jung. Ah kapan-kapan bikin review nya ah, gak pernah kan ada yang mau review drama panjang kayak gini yang mirip2 telenovela.

Oke oke randomnya cukup sampai di sini yaaaa....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates