Social Icons

Pages

Rabu, 19 Januari 2011

Setelah Semuanya Selesai

Apanya yang selesai ???? Pertama, acara sukuran Syifa selesai dengan sukses, sukses bikin Syifa teriak liat parade badut... weeeeekkkk padahal dia sendiri yang pengen badut yang buanyaaaakkkk, jadi setengah acara setelah badut muncul... Syifa menolak turun dari gendongan sambil ngomel2 bilang kalo muka badutnya aneh, Pooh-nya aneh , Barney-nya aneh dan Dora-nya juga gak cakep , duuu Syifa.... sementara temen2 nya pada nikmatin bagi2 door price dari badutnya, Syifa malah ngedumel sambil bisik2 'peluk mama...peluk mama... yang kenceng biar gak liat badut jelek...' Yang ada Mama dan Papa-nya yang pengen ketawa terus.
Terus masih bingung dengan jadwal waiting list ama dr. Alya di Smile Centre. Konfirm berulang2... masih tetap di waiting list, huhuhu.... soalnya aku juga susah nyusun jadwal baruku.  Dan baru aja dpt sms dari dr. Alya.... Sabtu nanti bisaaaa..... horeeeee..... jadi aku gak mesti batalin tiket dan hotel, huehehehe.... Alhamdulillah... dapat dokter kok ya pengertiaaaannnn banget. Dan semakin yakin untuk tetap di Smile Centre.
Dan, beberapa masalah selesai.... terutama masalah menata hati... Menata jadwal setahun ini yang pasti bakal banyak menguras rupiah, diskusi panjang ama suami.... dan suami mendukung sangat...sangat... Alhamdulillah.
Mulai beberes2 kerjaan, biar Sabtu nanti bisa dapat izin. Emmmm perginya bedua aja ama suami, anak2 karena sekolah jadi gak bisa ikut, soooo... sekalian hanimun aja ah.

2 komentar:

  1. baru diedit semalam, kecapean jadi gak selesai... insya allah besok mau di upload... :)

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates