Social Icons

Pages

Senin, 10 Januari 2011

Griya Coklat

Rating:★★★★★
Category:Other
Beberapa minggu sebelum ultah Syifa, aku tuh pengen undangan Syifa agak2 unik dan gak jadi sekedar kertas yang kebuang gitu aja. Mikir-mikir, browsing kesana sini, akhirnya finalis yang kepilih, undangannya lucu kali kalo dari coklat. Nah setelah nemu ide undangan, yang jadi soalan kedua mesti nyari tempat bikinnnya kan. Walaupun udah mahir (kyaaaa.... muji sendiri) bikin coklat lolipop dan praline sederhana, tapi mikir2 kayaknya mending cari pihak yang lebih profesional untuk ngerjain undangan coklat-nya.
Dan keingat kalo salah satu contact di multiply ada yang jualan coklat homemade, meluncurlah ke griyacoklat.multiply.com. Kok ya aku langsung klik aja ama mbak Ayu, sang empunya griya coklat, selain welcome ama semua pengennya kita, masukannya juga okeh okeh. Semua dikerjain rapi, bahkan sebelum naek cetak (bahasa korannya), mbak Ayu nyempetin email konsep awal undangannya, huaaahhh seneng karena ngebayangin pasti cute hasilnya (ini yang ulang tahun anaknya kok emaknya sih yang kegirangan, aneh). Jadi gak ragu lah kasih Five Stars (ini CSS masih gak bisa nampilin star napa ya?).
Dan setelah undangannya selesai dan dikirim ke rumah... wah lucu ... lucu dan imut. Makasih Mbak Ayu.... mudah2an gak kapok nerima pelanggan rewel kayak aku ya... :)

8 komentar:

  1. kirimin ke akyuuuu dong hehehehe ..... di deket rumah juga ada model rumah coklat , tiap lewat lirik , tiap lewat lirik .... tapi duh takut kalap ....hihihi

    BalasHapus
  2. hihihi... bunda doyan juga ternyata

    BalasHapus
  3. bener... kadang suka kalap liat coklat yang lucu plus yummy tentu aja

    BalasHapus
  4. undangan coklat, asyiiiikkk, anakku ku 3 yuk, jadi dapat 3 donk hahahha......

    BalasHapus
  5. hehehehe..... cup cake pesanan ku tu beresin dulu...

    BalasHapus
  6. thx review nya bunda.. thx juga ucapannya.. ;))

    BalasHapus
  7. sama2 mbak ayu... sehat selalu ya :)

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates