Social Icons

Pages

Senin, 06 September 2010

Penghujung Ramadhan

Catatan ujung Ramadhan... beli kue kering ama Ninik, ternyata sampe hari ini yang tinggal cuma toplesnya doang, diabisin Papa, Abang ama Syifa ... (mama juga ya...), xexexe gak papa lah, lagian juga pas lebarannya kan kami gak ada di rumah. Tapi tenaaaangggg, aku udah kirimin kue yang sama untuk Mama di Bengkulu, jadi sampe sana masih bisa nikmatin Button Cheese-nya Tante Ninik ya anak-anak dan Papa.
Kurang tidur banget, secara tiap hari mungkin cuma tidur 2 - 3 jam... mesti ngejar bikin tugas-tugas kuliah yang datang bertubi2. Belum selesai satu, udah muncul lagi yang laen, mana waktu upload-nya tinggal bentar lagi.  Yang kasihan tu si Papa. Demi nemenin istri bikin tugas, jadi pindah tidur ke sofa.  Soalnya aku gak mau bikin tugas di kamar, takut ngebangunin Syifa... malah jadi gak bisa bikin tugas kan. Tapi, aku gak maksa si Papa nemenin loooo, Papanya kok yang mau nemenin... aku sebenernya gak minta ditemenin, tapi minta dibikinin tugasnya, xexexe keabisan ide.
Selain itu, udah siap untuk peking-peking... bikin cek list biar gak ada yang ketinggalan, terutama obat2an, buat jaga2 aja lah... mudah2an semuanya sehat selama perjalanan. 
Beberapa janji ku untuk diri sendiri di bulan Ramadhan, Alhamdulillah sudah terpenuhi. Mudah2an memberikan berkah untuk semua orang :)
Hari Kamis udah mulai liburan... jadi kerjaan yang urgent harus selesai paling lama hari Rabu nanti. Siiiipppp, Insya Allah keburu... Cuma tugas kuliah aja yang kayaknya ngutang sampe abis liburan (lamaaaaa).

Mohon maaf lahir dan batin, bila ada salah kata dan salah ucap
Met lebaran semuaaaa.....

8 komentar:

  1. met mudik Jeng..smg selamat sampai tempat tujuan...

    BalasHapus
  2. sama2 mba...mohon maaf lahir batin jg yaaa....met lebaran ...

    BalasHapus
  3. makasih mbak esti.. mudah2an semuanya lancar2 ya mbak

    BalasHapus
  4. met lebaran mbak fit, salam buat keluarga... titip sun untuk dedek yg di perut :)

    BalasHapus
  5. xexexe gak tau niy mbak, tapi emang pengen sekolah... gratis pulak :)

    BalasHapus
  6. Selamat lebaran jg Lin, semoga semua berjalan lancar seperti yg Lina harapkan.

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates