Social Icons

Pages

Selasa, 22 Juni 2010

Hafizh Hebat

Sesuai rencana... hari Minggu tanggal 20 Juni kemarin Hafizh melewati satu peristiwa yang gak bakalan dilupain seumur hidupnya... Tentu aja gak bakalan dilupain juga ama Mama dan Papa. Didampingi Mama, Papa, Atok dan Nyai... Hafizh dikhitan ama dr. Andi teng di jam 10 pagi (ni dokter on time banget yak... bilang jam 10 bener jam 10 pas). Didampingi Kepala UGD Rs. Medika Stania yg jadi asisten dr. Andi... khitanannya berlangsung kurleb 30 menit dari suntik ampe dibalut pake perbannya.
Asli... yang mau khitanan Hafizh, ini emaknya yang tiba2 kehilangan nafsu makan dan berasa panik dari pagi2. Hafizhnya mah santai.... masih nyanyi2, serasa mau lebaran aja kayaknya... Mulai jam 9-an, aku mulai berasa panas dingin... sebentar2 nanya ke Hafizh, gimana perasaannya.. Hafizh malah nanya "kenapa sih Mama ni ???"
Dr. Andi datang, yang pertama2 dia kerjain ngobrol ama Hafizh... ngobrol seru2an. Teruuuuus... baru dimulai proses khitanannya..
Suntik pertama, Hafizh bilang... sakit banget Ma...
suntik kedua... mulai gak berasa...
dan cepet banget... tiba2 udah selesai, tinggal dijahit di titik2 tertentu. Dan tanpa ada pendarahan sama sekali.
Hafizh hebat.... selama dikhitan masih ngobrol2 dan ketawa2. Senengnya.....

Hari pertama.... menurut laporan Hafizh, masih sakit.... jadinya Hafizh lebih banyak duduk2 ato tiduran aja.
Hari kedua... mulai gak betah diam... jadi hilir mudik di sekitar rumah, sore hari dijadwalin untuk ganti perban khitanan kemaren. Jadi kita ke kliniknya dr. Andi, jadi pasien pertama. Dan... ternyata ini proses yang sangat menyakitkan untuk Hafizh... keliatan banget Hafizh nahan sakitnya waktu perban dibuka dan dibersihin.... tapi Hafizh kuat loooo... biarpun dibilang kalo mau nangis.. nangis aja gak papa... tapi dia bilang, gak ... gak perlu nangis.
Hari ketiga (atau hari ini...) udah bisa tidur enak malemnya, bisa selimutan... dan nafsu makan yang tiba2 jadi aneh.... bentar2 laper, bentar2 pengen makan... bentar2 cari cemilan...

Sebagai oang tua, cuma berharap semua kebaikan untuk anak2nya, mendoakan hal2 yang indah dan bahagia untuk anak2nya. Berharap Hafizh menjadi yang terbaik untuk dirinya sendiri dan untuk semua orang yang ada di sekelilingnya.


6 komentar:

  1. Wah... selamat ya buat Hafizh.... Umur berapa Lin? Pake smart clamp ya?

    BalasHapus
  2. tahun ini 9 tahun puji, pake electrical cauter... sama gak ama smart clamp? xexexe gak ngerti deh aku...

    BalasHapus
  3. Wah....selamat ya Hafidz...sukses dong Lin acaranya :p

    BalasHapus
  4. acara selametannya ntar 10 juli hen...sekarang lagi siap2 dan lagi repot2nya ... :)

    BalasHapus
  5. hafizh sayang selamat yaaaa...ya ampun udah besar dong sekarang, udah bujang hehehehe. tambah pinter ya nak?

    BalasHapus
  6. makasih tante nunu.... miss u nunu muach muach...

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates