Social Icons

Pages

Rabu, 16 Juni 2010

Bulan Juni = Kurang Tidur

Kurang tidur, nguap2 di kantor pagi2....  sepertinya bakal berlanjut terus ampe Juli nanti neh. Uggghhh... it's all about world cup. Penggemar sepakbola kah????? Enggak... dari dulu ampe sekarang, perasaan hatiku gak pernah berubah tuh. Dulu pernah aku mantengin sepakbola jaman kuliah dulu, itu juga karena pengen mandangin Del Piero.. biarpun kenyataannya gimana bisa natap mukanya lha yang keliatan cuma orang lari2 doang.
Tapi berhubung my soulmate itu maniak bola, dari aku kenal pertama kali... dan tentu aja ampe sekarang teteppp, ya sekarang terima aja kalo pas mau tidur malem dapat pesan yang sama..
'Mama, ntar jam 1 ato setengah 2 bangunin ya...,'
Trus biasanya aku langsung konfirmasi...
'Bangunin aja ya, gak pake pesan2 makanan ya...,' iyalah jam 1 pagi... emang dikirain sahur... Tapi kalo suami maksa mesti nyiapin teh anget ama roti... ya aku buatin juga sih... kan istri yang baek.. xexexe. Dan masalahnya begitu aku udah bangun alamat gak bisa tidur lagi ampe mendekati subuh... kata suami sih gak papa kan bisa sekalian... twiiiiiit sensor. Dududu akhirnya kurang tidur ... Dulu sih aku masih kuat begadang tiap malam, tapi sejak pingsan di kantor gara2 tekanan darah drop... aku takut begadang lagi. Dan suami pin yang dulunya jago begadang dan chatting ampe pagi ama temen2nya, jadi gak pernah begadang lagi... pengecualian sekarang2 ini
Nah... itu untuk tayangan tengah malam alias dini hari atau apalah pokoknya. Untuk tayangan yang jam setengah tujuh ama jam 9-an gitu, suami ikutan nonton bareng di rumah dinas papa yang pake layar gueede, bikin syifa kesenangan pas nonton iklan suaranya dolby... Dan tentu aja yang bikin makin kerajingan selama 1 bulan ini nonton barengnya disuguhin makanan plus cemilan enak... Mama ku emang kreatif deh... dan ini bikin halaman samping rumah selalu rame tiap malam. Jadi tiap hari suami pulang kantor lebih cepat dari biasa, trus kami sekeluarga langsung cabut ke rumah papa... pulang2 udah jam 10-an lebih. Untung aja abang udah selesai ulangan, dan dedek syifa sih gak ngaruh... soalnya dia ini bangun tidur siangnya udah mendekati Maghrib, jadi batere-nya masih kenceng.
Yah, dinikmatin ajalah bangun jam 1 pagi, sekalian tahajud jadinya kan... nambah2 ibadah.
Kurang tidur, dinikmatin juga... Aku pengen seneng2 nih, pengen semuanya dibawa santai dan hepi...
Jadi.... nonton Piala Dunia Yuuuuukkk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates