Social Icons

Pages

Senin, 05 Oktober 2009

Mulai tenang....

Ini mungkin cerita yang sama untuk awal trimester kegiatan tahunan di kantor-ku. Ceritanya gini, untuk satu tahun semua kegiatan dan segala penggunaan dana dibagi menjadi 4 trimester, januari-maret, april-juni dst.... nah, yang jadi agak2 bikin aku bete-nya diawal2 trimester kayak gini (okt-des) entah kenapa, aku jadi kayak orang mati langkah ... gak tau mesti ngapain (lihat aja, yang ada aku malah posting mp... setelah mp-ku sempet diblok ama bos.... tapi berkat nego2 dikit, akses dibuka lagi).
Iya nih.... untuk awal2 trimester, sambil buka agenda .... coret2 ngecek kegiatan yang udah dan bakal dikerjain, bikin laporan kemajuan fisik, keuangan, kartu kendali kegiatan... trus TEP... kayak mati lampu... Padahal saat ini aku mesti nguber ngeberesin administrasi pemasangan jaringan ke kecamatan2... uggghhhh.
Kondisi gini bisa bertahan ampe 10 hari lho... mana saat ini kondisi pikiran ku emang gak bisa fokus. Jadinya agak melenceng kesana kemari... makanya pagi2 saat masih fresh aku senengnya ngerjain yang butuh konsen tinggi, nah agak siangan baru ngerjain yang bisa sambil ngempi gitu......

Weeeewwww.... aku enggak pernah tau gimana kondisi pikiran itu sangat sangat mempengaruhi segala2nya. Selama ini aku selalu hidup dalam comfort zone, biarpun ada masalah... semuanya gak pernah sampe masuk banget ke hati. Tapi masalah yang sekarang bener2 menguras semua energi... energi yin dan energi yang... wkakakak. Emang pernah sih aku baca2 di konsultasinya Ibu Rieny... kalo kita terlalu lama berada di comfort zone itu akan sangat berbahaya... karena ketika dihantam masalah, kita jadi gak terlalu punya power untuk menangkisnya... Emang benar kali ya. Jadi yang ada saat ini, aku berusaha banget nikmatin semua2nya... sebenernya masalah udah selesai, tapi imbas yang ditimbulkan dari semua keputusan yang diambil masih berasa agak2 bikin sesak dada. Cuma untuk saat ini, aku pengen bener2 tenang dulu.... ketawa2... dan berdampak sangat berat di tabungan... soalnya tiba2 aku jadi seneng belanja di OS... segala2 langsung transfer... xixixi .... gak tau ni rasanya seperti mencari pembenaran untuk semua keborosan.

Kalo di kantor rasanya seperti orang kesepian deee... padahal disekitar banyak orang. Pengen cepet pulang ketemu Syifa ketemu Hafizh ketemu suami... Pengen cerita2.... Uggghhh mana minggu ini suamiku banyak lembur lagi mesti nguber kerjaan kantornya plus ada acara undian tabungan pula nanti hari Sabtu... Duh suami... kalo lagi bete gini pengennya dengerin semua ceramah2nya deh.
Hehehe... suami-ku buka orang romantis yang bisa ngomong berbunga2...  tapi setiap perkataannya entah kenapa bisa bikin tenang hati. Padahal dia cuma ngomong...'Mama tenang aja....,' Dan hari ini aku tenang dan kuharap suasana hati ini bisa terus bertahan .... Sudah memantapkan hati... Senyuuuuuuum

ini curhat di depan tumpukan laporan bulanan.... dan beberapa tagihan untuk kantor.... ahh ntar sore bikin apaan ya untuk buka puasa... tralalalala.... mau masak ah ntar sore.

6 komentar:

  1. xixixi.... iya.... daku nunggu kiriman undangannya enno... :)

    BalasHapus
  2. yeeee...syukur alhamdulillah...dah tenang...keep smile

    BalasHapus
  3. uggghhhhh.... bikinin kue dong ninik.... japanesse cheese cake ya...

    BalasHapus
  4. Ah, masuk kantor juga langsung disambut laporan bulanan dan triwulanan yang berubah format mendadak, dududududu....
    Dan OS itu memang menggiurkan ya Ayuk, padahal pengeluaran mudik kemarin juga udah lumayan tapi begitu lihat-lihat lagi, duuuh, masih berusaha menahan diri nih.

    BalasHapus
  5. huhuhu...OS bikin bangkrut... mudik kemaren udah ampun ampun... tapi tetap semangat Leil

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates