Social Icons

Pages

Kamis, 08 Oktober 2009

dingin...dingin...gembira...gembira...

Alhamdulillah... setelah sekian lama akhirnya bisa ngerasain ujan gede lagi.... seneng ... Hehehe... puasa hari ini rada gak berasa, biarpun semalem sahurnya kebablasan, kyaaa.
Setelah sekian lama, baru semalam aku ngerasain bisa tidur pulas lagi, ck... biasanya selalu temenan ama insomnia basi, yang bikin mata gak bisa merem biarpun udah dijampi2. Daaaaannnn, semalam tidur nyaman.... gak kebangun dengan sarung bantal basah aer mata lagi. Alhamdulillah, perkembangan yang bagus sekali....

Perkembangan selanjutnya.... inbox email-ku gak dipenuhin email alert dari facebook kayak dulu2 tuuuu.... hehehehe.... amaaaaannnnn.
Dan sekarang yang selalu online cuma Multiply... kadang2 ngecek Twitter, liat berita2 seru...
Semangat kerja udah balik lagi, apalagi kemaren abis diperiksa Tim dari Inspektorat.... dibongkar abislah seluruh arsip kegiatan... beserta semua laporan keuangan, bisa tersenyum senang karena Tim Pemeriksa bilang ke temen pemeriksa yang laen 'Berkas-nya rapi, teratur dan lengkap!'... aiy aiy.... untungnya poin pemeriksaan gak dicantumin meja kerja mesti bersih dan rapi ya... soalnya pasti aku dapet nilai Merah Gede...
Seneng, biarpun tim pemeriksa turun tanpa pemberitahuan alias mendadak .... tapi aku bisa ngumpulin semua berkas dalam waktu kurang dari 15 menit...tralalalala trililili... dan dapet pujian pulak... lumayan untuk pembangkit semangat yang kemaren2 sempet kendor.

Mengingat ini semua rasanya aku sedih banget mesti ninggalin posisi ku yang sekarang, secara udah nyaman banget.... tapi aku juga mesti mikir kalo semua harus berputar. Ya Allah, terima kasih sudah membantuku untuk mengambil keputusan

Gembira... gembira... biarpun si Pengacau Dunia Persilatan masih berada di depan mata, malah semakin dekat... tapi aku udah gak peduli lagi. Aku udah ada di sini jauh sebelum dia muncul, jadi maaf.... maaf .... ini emang bukan pilihan... tapi emang seperti ini kan, salah menempatkan perasaan....  Sekarang nikmati semua yang udah terjadi.

senyum...senyum..senyum...







7 komentar:

  1. Alhamdulillah.... :)
    Iya ya, semalam hujan gede tapi aku malahan gak bisa tidur karena suami belum pulang (nggak masalah sih sebenernya toh bawa kunci, tapi nggak kunjung bisa terlelap padahal pulang kantor kepala udah nyut-nyutan. Baru bisa tidur jam 12-an lebih malah.).

    BalasHapus
  2. duuuh, kita sama ni leil, semalem suami-ku juga lembur ampe dini hari, pulang pas aku masih sholat malam... kasian juga suami2 kita ya, cuma bisa doa mereka sehat2 aja biarpun ampir tiap malam kurang tidur :))

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah...
    ikut seneng bacanya juga :)

    BalasHapus
  4. yang lagi hepiiiiiiiiiii.....
    ikut Alhamdulillah deh !

    BalasHapus
  5. iya mbak lagi hepi ni.... seneng semua udah selesai dengan baik, berharap semuanya selalu baik2 aja... :)

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates