Social Icons

Pages

Rabu, 09 Desember 2009

Marshmallow : Sebuah Komedi Pernikahan

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Other
Author:Candra Aditya
Waktu denger si Nggacor ini ngeluarin Marshmallow, emang udah niat pengen beli ni buku. Jadi alasan beli bukunya emang karena lebih banyak penasarannya... tau sendiri kan kalo si candra lagi ngereview sinetron, bikin ngakak ... kayak dendam terbalas aja, kalo lagi sebel ama sinetron2 yang sliweran di TV.

Tampilan muka.... ehmmmmm uniiiik, 2 jari yang digambarin satu cewek satu cowok yang lagi cemberut (Syifa seneng banget sampe minta dibikinin juga muka orang di jari2nya), warna pink-nya cakep .... (gak ada hubungan kan ama review nya).

Ceritanya secara singkat, ada pengantin baru yang selalu gagal malam pengantin-an. Gagal karena terlalu banyak interupsi2. Nah, disini diceritain gimana usaha2 Ayu dan Sugeng (nama pengantin baru tadi) untuk sukses ngelewati malam pertama-nya.
Vulgar ?? Enggak tuh.. lha aku dapetin bukunya di rak buku2 remaja kok. Jadi jangan berharap bakal dapat adegan2 kayak di novel Sandra Brown ya... soalnya disini hubungan Ayu Sugeng digambarin sebagai pasangan muda (yang muda banget... baru 18 tahun lho) yang ngelewatin hari2nya easy going, sedikit romantis... walaupun dua2nya jelas gelisah selama 4 bulan karena terus2an gagal ml.... (kacian kan).

Daaaaan.... sosok si penulis, ikutan mejeng di tiap kehidupannya Ayu dan Sugeng, seperti biasa.... hidup Ayu banyak dipengaruhi si candra ini (aku ngebayangin ada juga ya istri yang nyempeti2in nelpon si candra sebelum mau ml, ck.ck.ck....).

Sebagai bacaan, Marshmallow sangat sangat menghibur, kocak, dan banyak tawa dimana2 ... seperti gambaran Marshmallow sendiri yang lembut, manis, rasa yang enak... pas nyampe lidah langsung lumer... Nah seperti itulah gambaran Marshmallow si Candra ini, l.... bukannya kita cari bacaan itu untuk bikin refresh pikiran dan hati, gak bikin tambah mumet pikiran....

Catatan :

  1. aku mesti jadiin pengalaman kalo baca buku yang bakalan bikin nyengir terus.... jangan disaat lagi kena sariawan, apalagi posisi sariawan nya gak strategis banget, yang bakalan selalu ketarik kalo kita nyengir. Jadi... selama baca ni buku, aku selalu berjuang antara nyengir, ketawa dan nahan sakit gara2 sariawannya ketarik terus.
  2. Bagian yang bikin ngakak... bagian Candra jalan ala kepiting... nah penasaran kan, beli deh bukunya... trus cari halaman yang ada Candra jalan ala kepiting.... (kira2 ada gak ya, kehidupan kayak Ayu dan Sugeng ini)
  3. Jadi si candra nya kapan yah kira2 bakal ngikutin jejak Sugeng ???










12 komentar:

  1. Masih dalam tahap penasaran... pengin beli tapi... bentar ah :).

    BalasHapus
  2. catatan 1 : huahahaha kayaknya mesti minta ganti rugi ma Candra mbak
    catatan 2 : aku suka pas bagian lempar kembar mayang mbak, bukannya nyangkut di atap malah kena kakaknya Ayu
    catatan 3 : huahahaha

    BalasHapus
  3. YESSSSSSSSSSSSSSSSSSSS..............

    THANKKK YOUUUU

    BalasHapus
  4. coba aja beli, kemaren masih ada sisa 3 bukunya di gramedia pangkalpinang... buat hahaha hihihi seru juga lho

    BalasHapus
  5. ganti ruginya, buku yang sekarang baru selesai ditulis aja kali ya... ssstttt.... jadi kapan tuh si candra bakal ngundang2 kita ?

    BalasHapus
  6. *wink wink*
    mari kita tunggu undangan si Candra huahahaha

    BalasHapus
  7. Red lights sama The Havoc Chronicles

    BalasHapus
  8. bahkan gue gak perlu ngasih tau judulnya, udah banyak yang tahu...

    emang susah jadi terkenal...

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates