Social Icons

Pages

Selasa, 25 Agustus 2009

Meja ku ramai sekali

Setelah berkutat dengan berbagai tagihan bulanan...wakakak... dan beberapa tagihan di luar rencana seperti beli sepatu sampe 4 pasang, ck.ck.ck. ... maruk dan dilanda masalah kepercayaan dengan my hubby yang secara garis besar sudah terselesaikan juga dengan baik... hari ini pengen cerita2 soal kantor, sambil menenangkan hati, menata perasaan, setelah kacau balau  dan pengen nangis terus...
Gini lho... aku sebenernya iri banget ama temen2 yang bisa rapiiii ngedandanin meja kerjanya. Sebaliknya, meja kerjaku.... uggggh, cuma ada sisaan permukaan meja pas untuk nulis aja, sementara yang laen ketutupan ama berpuluh2 map, dari berkas kontrak pihak ketiga sampe segala disposisi bos yang nyampe ke meja. Padahal tiap hari juga semuanya aku kerjain dan yang udah beres langsung masuk lemari arsip ditandain " selesai dikerjakan", tapi tiap hari juga addda aja berkas baru yang nyampe di mejaku. Itu baru meja tulisnya, balik ke belakang, meja komputer.... bernasib sama, bertebaran semua konsep2 plus dirubutin post it.
Jangan ngirain enggak diberesin, tapi meja ku emang cuma rapi, 5 menit sebelum pulang dan 5 menit setelah masuk kantor, sisanya.... ya....seperti orang geberin dagangan.

Kalo ada yang bilang, aduh mejanya rame sekali.... jawabanku tergantung mood hari itu. Kalo mood bagus jawaban ngelesnya bagus, kalo mood jelek... jawabannya "ya udah ambil setumpuk terus bantu ngerjain,". Untungnya sejauh ini gak ada yang mempermasalahkan gimana tampilan mejaku... Padahal, aku udah dapet meja yang paling gede wakakakak... plus 1 lemari arsip gede. Tapi soal posisi penyimpanan, alhamdulillah gak pernah lupa.... jadi sekacau apapun mejanya... aku tau dimana mesti nyariin berkas ku.

Gak pake foto ya... malu kalo jam segini pasti berantakan....


2 komentar:

  1. Huaaaa, samaaa Ayuk... kadang sih pas balik dari cuti/tugas/sakit meja mendadak jadi bersih-sih (dirapiin ibu-ibu kantor, malunyaaa), tapi ya itu malah bingung harus cari berkas di mana :D.

    BalasHapus
  2. pengen sih bisa rapi ... tapi ya itu deh, rapi sebentar, gak rapinya seharian

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates