Social Icons

Pages

Minggu, 15 Maret 2009

Sebulan gak posting....akhirnya

Sebulan ni gak posting apa2.... huhuhu, coba liat mp-ku debuan.... Padahal banyak banget yang mau diceritain. Dimulai akhir Februari kemaren, mama mertua-ku divonis dokter ada penyumbatan di jantung-nya. Jadi pergilah kami sekeluarga ke Jakarta nengokin mama yang waktu itu lagi dirawat di Harapan Kita sekalian ada prosedur katerisasi-nya. Dan hasil katerisasi penyumbatannya banyak banget, bahkan ada yang 100%, jadi saran dokter by pass, karena pasang ring udah gak efisien lagi, bisa lebih dari 6 ring... bayangin aja. Duh kasian Mama deh, tapi untuk sekarang Mama belum mau by pass, jadi sekarang Mama lagi mempersiapkan diri dulu, apa mau di by pass dan cari info2 dulu katanya.

Sementara agak2 stress mikirin kondisi Mama, kerjaan kantor makin numpuk aja, masuk akhir dari trimester pertama pelaksanaan kegiatan APBD, kerjaan makin kayak gak selesai2. Belum selesai satu, datang lagi setumpuk yang laen, dan dapet bumbu ....printer ku ngadat dua-duanya.... kenapa sih disaat lagi banyak kerjaan kayak gini....

Dan... waktu lagi sibuk ngarsipin file.... jari tanganku malah kena besi snelhecter, dan hasilnya darah bercucuran kemana2, sakiiiit... mau nangis malu... gak ada P3K, yang ada cuma madu sebotol punya si Ninik... jadi lukanya langsung dapat madu manis, dan darah yang tadinya ngucur gak berenti2 pas dikasih madu malah langsung mampet gak keluar lagi ...Alhamdulillah, tapi masih sakit, gak bisa ngetik.... cari perban luka kemana2 akhirnya dapet dari ajudannya wabup. Bisa ngetik lagi... Alhamdulillah. Tapi nasib malang si jari belum berakhir, pas pulang jari yang sama malah kejepit pintu, gara2 takut Syifa kejepit pintu dan aku berusaha nahan pintu yang mau dibanting Syifa... eh malah kejepit, berdarah lagi.... ya...begitulah.

Dan diakhiri dengan.... jerawatan. Aaaargh.... dari yang gak pernah jerawatan, ato ya paling enggak sih satu dua deh jerawat nya , itupun di waktu tertentu.... ini tiba2 banyak dan dengan meminjam bahasanya Mbak Ari, segede gaban ukurannya... Padahal dirunut runut, gak ada kejadian istimewa, aku masih pake kosmetik yang biasa aku pake, gak ada yang aneh2... tapi kenapa jadi jerawatan ya.... Sementara untuk kawan2ku jerawatan itu identik dengan anak abg yang lagi kasmaran, lha sementara aku....abg dari hongkong.

Tapi, dibalik semua kejadian yang nyebelin dan menyedihkan di atas, seperti kata orang2 bijak mesti kita ambil hikmahnya. Untuk kasus Mama mertua yang sakit.... gak pernah sebelumnya aku merasakan takut banget ada apa2 sama Mama, soalnya aku tahu Mama orangnya mandiri banget. Tapi kali ini aku takut kehilangan orang yang udah melahirkan suami-ku itu. Mudah2an Mama lebih sehat sekarang. Dan untuk kasus2 yang menimpa secara pribadi, ah biarin ajalah....jadi warna hidup aja...hehehe....Tetap semangat....biarpun jerawat dimana-mana.

22 komentar:

  1. buat mamanya cepet sembuh...
    buat jarinya juga...
    oh lina...abg dari hongkong yahh..kita tetanggaan dong....:P...:)))

    BalasHapus
  2. Jerawat akibat stres juga mbak Lina, wah yang sabar ya mudah-mudahan mamanya lekas sembuh. Tapi mbak Lina juga harus hati-hati jaga kesehatan juga ya, kerjanya satu-satu aja heehee biar gak kacau ok met malam dan met istirahat ya, salam tuk Syifa nya.

    BalasHapus
  3. haha...kang si Ika tu yang masih di hongkong, katanya mau ngajakin ke ocean park

    BalasHapus
  4. makasih Ika... jadi agustus nanti balik ke indo

    BalasHapus
  5. Semoga mamanya cepat sembuh ya Mbak. Masalah jerawat dan jari, mungkin memang karena banyak pikiran juga. Moga cepat beres semuanya ya :).

    BalasHapus
  6. Insya Allah jadi mbak, ika juga dah sangat kangen ma anak-anak terutama si Joe itu. Sukanya protes mulu nyuruh ika cepat pulang, kadang ika juga mikir duhhh kok lama buanget waktu berlalu heehee.

    BalasHapus
  7. wah Uk, klo aku malah sejak menikah jadi jerawatan hihihi....memang gitu tuh, klo aja udah stress kena deadline kerja, kayaknya adaaaaaa aja masalah yg buat kita tambah mau nae darah.....tp ntr klo udh selesai, legaaaaanya minta ampun :)

    BalasHapus
  8. anak abg yang lagi kasmaran, lha sementara aku....EMANGGGGGG, hi hi hi, kasian juga tu jerawat dijadikan kambing hitam,

    BalasHapus
  9. jadi saran dokter by pass, karena pasang ring udah gak efisien lagi, bisa lebih dari 6 ring... bayangin aja. Duh kasian Mama deh, tapi untuk sekarang Mama belum mau by pass, jadi sekarang Mama lagi mempersiapkan diri dulu, apa mau di by pass dan cari info2 dulu katanya.
    Lin ikut prihatin yaa,...apakah sudah dengan obat ramuan tradisional cina

    BalasHapus
  10. CEPET SEMBUH Buat Mama,,,masih di RS Harapan kita ya,.....kalo jarinya jepitin lagi ama daun jendela he he,...ngga ding....habis ultah jangan marah,...

    BalasHapus
  11. emang ada ya Pak obat ramuan cinanya... agak2 khawatir, dulu papa juga pernah pake obat cina yang dari jamur gitu, tapi malah bikin maag-nya kumat.
    Kalo ada info obat alternatif mau dong Pak... :)

    BalasHapus
  12. hehe...sekarang lagi beresin satu persatu, lihat tumpulan map2 udah berkurang jadi mulai bisa senyum2 ni :D

    BalasHapus
  13. ok, cuma dulu pernah dikasih tau hanya namanya lupa dan kalo ada akan dikabarin ya

    BalasHapus
  14. pengen kayak gini ntar, wlo dah jadi ibu2, teuteup sempet ngblog, wlo disempet2in hihihi

    BalasHapus
  15. Waduch...Lina...lama ga nongol di Mp, ceritanya bikin sedih gitu.
    Semoga Mama mertuanya cepet sembuh ya Lin...dan jarinya juga. Biar Lina bisa semangat lagi dan ga stress. Cheers up dear....

    BalasHapus
  16. ngeblog insya allah disempet2in.
    Bisa curcol yang gak penting :D

    BalasHapus
  17. iya henny....tetap semangat :D

    BalasHapus
  18. Kita doa in semoga solusi terbaik buat Mama...In...
    98% jerawat & musibah yang dialam in krn ka terlalu stress In...
    Jgn lupa berserah & memohon terus In...segala sesuatu pasti ade solusi a...cieh..hebat bener ku...:D

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates