Social Icons

Pages

Selasa, 17 Februari 2009

Kenapa Mesti Pink ?

Wa.... udah lama gak posting apa2, bahkan udah lama gak sempet buka2 MP lebih dari 15 menit, huhuhu.... banyak kerjaan. Tadinya aku kirain MP-ku udah jamuran karena udah kelamaan gak ditengok2.

Masih di bulan Februari, cerita tentang minggu kemaren yang tiba2 seluruh dunia sibuk dengan valentine. Berhubung aku dan suamiku ditakdirkan bukan penganut paham valentine ini, jadi kalo liat toko2 souvenir yang jual segala atribut pink-nya...pasti deh komentar yang keluar...'aduh biasa aja kenapa...gak perlu heboh2 gini'.

Dan soal toko souvenir yang seperti berubah kayak gulali pink dimana2... bikin aku agak2 was2 kalo lewat bareng Syifa. Karena toko2 itu pasti nempatin boneka beruang pink yang ukurannya hampir sama ama Syifa bertumpuk2 di depan toko...takut Syifa minta beli. Xixixi bukan gak sayang anak ni....tapi sejak Hafizh ketauan alergi debu dan bulu2 sintetis gitu, aku bener2 ngejaga jangan ada pencetus alergi Hafizh. Dan kalo ketemu boneka, Hafizh pasti mulai hatchi....hatchi....hatchi.... dan meler..... Jadi anakku Syifa belum pernah lho aku beliin boneka, ada juga yang ngasih boneka ke Syifa... tapi karena gak pernah diajarin maen boneka kali ya.... yang ada boneka-nya langsung disimpan aja ama Syifa.

Balik ke cerita valentine tadi... kenapa tiba2 semua jadi napsu ama sesuatu yang serba pink. Bantal pink, helm pink, jaket pink, sendal pink....pokoknya serba pink. Emang warna laen gak bagus apa ?
Dan yang bikin aku agak2 spicles ni... Kamis sore tanggal 12, pas algi nemenin Syifa maen sepeda di depan rumah, tiba2 ada motor berenti, turunlah 2 cowok abg, yang dengan malu2 dan saling dorong2 masuk ke halaman.
anak abg (a a) : 'Assalamu'alaikun...'
aku (a) : 'wa'alaikum salam'
a a : Sore Tante....
a   : sore juga (mulai curiga... dan aku tiba2 merasa udah sangat tua dipanggil tante)
a a : gini tante, boleh minta bunga mawarnya gak (sambil nunjukin mawar di dekat pagar rumahku yang kebetulan lagi banyak.... warnanya....pink....ughhh)
a    : O boleh.... ambil aja (waktu itu aku kepikiran ni anak mau nyekar)
a a : tapi kami metiknya hari sabtu sore ya tante...
a    : ha... kenapa gak sekarang aja, mumpung lagi banyak ntar rontok lho...
a a : kan valentine nya sabtu tante....
Gubrak... valentine ternyata...kirain nyekar.

Foto dari sini

8 komentar:

  1. Hahahahah.... aduuuh tu ABG... bukannya beli aja.... kan cuman 5rb kalau gak salah hehehehe.... lucu yah mom... :-))

    BalasHapus
  2. Huehehehe...
    Berarti mawarnya memang cuantik banget tuh... Tapi kebayang gak ya kalau ceweknya nanya beli di mana....

    BalasHapus
  3. Padahal menurut ibu Irene Handono, kalo dilihat sejarahnya valentine itu adalah peristiwa (maaf) perzinahan dua kakak adik ( siapa namanya, lupa )
    Tapi ada bukunya yg mengupas masalah valentine ini ditulis oleh Rizky Ridyasmara.
    Jadi kalo ngeliat orang2 heboh bervalentine, rasanya ngenes dech....

    BalasHapus
  4. biar berasa ada pengorbanan untuk dapetinnya kali bunda....

    BalasHapus
  5. mungkin dia bakalan bilang hasil dari taman sendiri....

    BalasHapus
  6. hehehe ... salah kaprah ya ce...

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates