Social Icons

Pages

Kamis, 17 Juli 2008

Topeng Kaca.... Urgent

Aku udah baca manga yang ini sejak tahun 90 - an. Lagi seru-serunya ngikutin ceritanya, tau2 putus di tengah jalan, dari Doramalover aku tau buku lanjutannya udah keluar berapa tahun yang lalu dan udah dibikin sinetron ala Jepang nya, tapi aku butuh banget buat ngebaca akhir ceritanya.
Penasaran pasti, saking sukanya sama ni buku, dulu kalo bikin program komputer jaman kuliah dulu, aku sering make nama2 yang ada di ceritanya topeng kaca untuk namain program2 yang udah kubuat, he.he iseng, asisten lab-nya jadi nyureng gitu liat laporan praktikum yang aneh.
Udah kucari kemana2 tapi ni buku kok udah gak dijual lagi ya....

Ada yang bisa bantu gak ???
Untung saat ini lagi gak ngidam, kalo ngidamnya jadi pengen baca ini, bisa jadi encesan kali anaknya.


gambarnya pinjem dari sini

3 komentar:

  1. Men la ketemu, ku minjem ok. Cem kek dulu agik... Hehehe...

    BalasHapus
  2. de... inget dak yang si mawar jingga ka, mawar jingga ku takkan layu hari ini dan selamanya.... yang tu

    BalasHapus
  3. betewe, setau saya ini komik emang diskontinyu (kayak jualan hp ya?) gosipnya pengarangnya keburu koit duluan...tapi itu kan gosip...

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates