Social Icons

Pages

Sabtu, 21 Juni 2008

Liburan lagi

Bentar lagi Hafizh bakalan dapat raport kenaikan kelas... aku sih gak mikirin nilai Hafizh, percaya aja kalo nilai nya bagus. Enggak mesti ranking berapa - berapa. Terus terang aja sistem ranking pas kenaikan kelas kadang2 malah bikin ada anak yang tiba-tiba jadi gak pede. Padahal kan tingkat intelejensi anak gak bisa dilihat cuma dari ranking berapa yang didapet. Ada anak yang pinternya di pelajaran bahasa, ada yang pinter itung-itungan, ada yang di menggambar. Aku sih belum pernah ketemu ada anak yang pinter segala-galanya (ada yang pernah ketemu enggak?), dan kekurangannya lebih enak disebut keunikan. Kayak Hafizh paling parah kalo disuruh menggambar, tapi paling seneng disuruh nyanyi... ya kayak gitu-gitulah.
Balik ke soal raport... jadi abis ambil raport pasti deh liburan. Mesti ngapain ni kalo Hafizh libur ? Kalo mau jalan-jalan keluar kota, akunya yang susah, kan gak ambil cuti.

Jadi liburan kemana dong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates