Social Icons

Pages

Sabtu, 17 Mei 2008

Kenapa ? Kenapa ?

Iya tu, suami ku Boy nanya kenapa jadi pengen ngeblog ? Ya gak kenapa kenapa seneng ini, bisa cur hat, nulis ini nulis itu, daripada nulis diary trus keselip kemana gak ketauan ilang, kan biasanya diary tu suka diumpet-umpetin. Tapi iya ni, padahal untuk bisa posting, aku mesti ngorbanin waktu tidur, waktu istirahat, gimana enggak... baru ada waktu santai tu ya di atas jam 9 ke atas, waktu Syifa udah tidur. Kalo belum tidur... waw waw, liat tas Laptop aja langsung bilang pus..pus..pus,, soalnya dulu pernah ngajakin Syifa searching gambar kucing, jadi setiap liat komputer apa laptop dimana aja mesti ada gambarnya pus - nya.

Balik ke cerita awal, dulu sih pernah punya blog di kampung tetangga. Tapi gak aktif di posting, karena padatnya jadwal kerja (kalo udah malam gosok baju dulu soalnya, gak hemat listrik ya.. tapi gimana dong PLN aku cuma bisa gosok di jam-jam itu). Tapi biarpun gak aktif posting, daku ini aktif baca blog orang terutama blog yang seger-seger kayak yang ini (Serasa makan rujak) terus yang agak-agak ngejreng warna merah pula kayak yang ini, trus blog bapak tukang pantun aneh  yang ini. Dan blog-blog yang lain kalo disebutin satu-satu gak abis-abis (rasanya kayak pernah denger kata-kata ini dech, dimana? oooo.. panasonic award.... ck.ck kayak baru menerima penghargaan).

Ya.... pensieve ini bisa jadi pelampiasan passion lah. Ingat Martha Steward bilang (bener gak namanya gitu ya, pake d apa t ... apa udahlah) kalo kita udah ketemu passion semuanya pasti lancar, kerja harus berdasarkan passion, passion first. Gak ngerti juga sih... aku kan seneng baca, masa kerja nya jadi penjaga perpustakaan (wah... boleh juga ni baca buku gratis seharian).

Tapi, mudah-mudahan pensieve ku ini jadi banyak gunanya dech untuk semuanya

gambarnya dari sini ya



 

 

 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates