Social Icons

Pages

Sabtu, 16 Juli 2016

Uncontrollably Fond dan Woo Bin

Rasanya hari Kamis dan Jumat ku jadi berasa berbunga-bunga pink sewaktu melihat tayangan Uncontrollably Fond, aiih susah belibet.  Ceritanya sih belum asik-asik banget ya, tapi saya merelakan segala ketidakasikan si writer-nim, karena Woo Bin ada di situ, rasanya langsung berbunga-bungaaaa.



Apalagi ternyata KBS2 pun berani nayangin drama nya 24 jam dari tayang perdana di Korea sana.... sayyaaa bahagia sekaliiiii. Dengan format tayang One yang maju satu jam, sangat cocok dengan format tayang KBS2, jadi setelah nonton Wanted di One langsung lanjut ngeliat Woo Bin di KBS2... serasa lebaran setiap hari.


Secara tema sih... UF inih ya setipe-tipe drama Korea yang lain lah pokok nya. Si cowok nya keren ngetop seolah gak terjangkau, si cewek masuk kategori hidupnya susah banget tapi punya gadget kalo di Rupiahin bisa nyedot gaji 2 bulanan, saya sirik... soalnya dari bulan kemaren ngajuin proposal tukar gadget ama suami belum disetujuin juga *curcol inih sih*.

Tema anak di luar nikah, yang bapaknya itu ternyata orang penting, ngetop dan punya segala-galanya, yah seperti City Hunter... si Lee Min Ho ternyata anak Presiden, kayak-kayak gitu deh. Dan yang nyebelin... Shin Junyeong (Woo Bin) itu suka sama No Eul (Suzy)... dan gitu juga sebaliknya, tapi susah banget buat jadian beneran. Mana si Junyeong itu sampe bilang rela melepaskan semua kebahagiaannya asal No Eul bisa tetap hidup, ini karena dia ngerasa bersalah menjadi penyebab No Eul kecelakaan sih *gak spoiler ah*. Dan untuk melengkapi semua penderitaan, di episode ke-4 ketauan lah si Junyeong itu sakit kanker, isss..... writer-nim, tolonglah.... ceritanya dibikin bahagia sedikit.

Ceritanya bolak balik ya, flash back trus balik lagi ke masa sekarang, pokoknya gitu ah terus-terusan dari episode 1-4. Cerita nya gak asik yaaa.... tapi semuanya seperti sudah dibilang di paragraf pertama, terhapuskan karena Woo Bin tiba-tiba bikin aku tutup mata dan tutup telinga untuk jalan cerita yang entah apa namanya itu. Suzie ?? Biasa aja ya, gak ada yang bikin wooww seperti Park Shin Ye, jadi gak terlalu banyak yang mesti di review... datar aja kayak papan...

Jadi mending sekarang kita bahas Woo Bin dan Shin Junyeong aja ya.... kenapa si Woo Bin itu keren di UF disebabkan....
pertama.... tipe-tipenya mirip Young Do yang di The Heirs yaaaa.... gaya bad boy, susah senyum, kalo senyum ya senyum tengil. Jadi lebih kena di hati daripada cowok yang suka tebar tebar senyum gak jelas *Kim Rae Won... dr. Hong ingat itu jangan terlalu banyak senyum gak perlu*.


Terus terang aja aku gak suka muka tipe-tipe Woo Bin *dan sayah yakin Woo Bin juga neg liat muka sayah, pengen muntah*, cocok untuk wajah pemeran antagonis banget, tapi... tiba-tiba merasa berkhianat banget sama Kim Tan ketika simpati malah jatuh ya ke Young Do, dan lebih parah lagi, jangan coba-coba nonton para KPop Star ini di Running Man... kenapa? Karena tingkah mereka di Running Man malah bikin kita jadi tambah sukaaaa... *inget episode Running Man Woo Bin di Australia bareng Rain*.

Alasan kedua....
ini alasan kedua
Alasan kedua nya tau gak?? Liat foto dengan seksama, liat wristband-nya... jam tangannya pake tali kulit, jiaaaaaa.... alasan cetek gak mutu. Sudahlah ini alasan pribadi aja, aku suka gitu liat cowok kalo jam tangannya kulit . Trus apa suami ku jam tangannya kulit  Enggak dong... dia gak suka sama sekali... Tapi ya bedalah yaaa... kalo suami sih dia mau pake karet gelang juga aku udah suka *tutup muka*.

Jadi kenapa dengan jam tangan tali kulit... ih kenapa ya, aku gak bia jelasin sih ini. Cuma kayaknya kalo jam tangan tali kulit itu berasa lebih humble aja loh. Jadi begitu liat adegan di bus waktu Junyeong mamerin jam tangannya langsung, waaaa..... leather. Ya gak pa pa, hina dina ajalah aku terima dengan lapang dada.

Ketiga...
Shin Junyeong ditampilin sangat sayang ama emaknya... hubungan anak ibu di sini aku suka banget. Natural dan asik. Pake acara pukul-pukulan beneran ini mah. Inget gak Kim Tan pernah bilang... "kenapa semua wanita yang aku cintai selalu memukulku" .... nah seperti itulah. Emaknya Junyeong itu suka gemes gregetan sama anaknya, makanya sering dipukul-pukul tapi malah dibalas ngakak-ngakak sama anaknya. Kalo untuk kehidupan nyata sih... kita bisa liat gimana seorang cowok itu bakal memperlakukan ceweknya dengan melihat gimana relationshipnya dengan ibunya. Ini pesen untuk adek-adek manis di luar sana ya.... Jadi kalo dia cuek ama emaknya... nah bakal gitu juga nantinya dia memperlakukan kita. Tapi kalo dia care, lucu tingkahnya sama emaknya, nah kita bakal ngalamin juga fase-fase inih. Ah, percaya deh... aku udah nikah sekian belas tahun, udah ngalamin iniiii.... *dilempar tempoyak ama mama mertua... miss U mama*.

Emmm apalagi yaaa.... oiyaaaa, keempat. Junyeong sayang banget ama binatang, di sini binatangnya anjing lucu, namanya Pororo, aiii jadi inget Haha.

anjing aja diurusin... langsung baper dah

eh ini banyak loh yang tiba-tiba bersedia berubah jadi Pororo fotonya pinjem di sini
Jadi, kalo cowok itu tipe penyayang binatang, pasti dia tipe setia.... tsaaaahhhh, ini sebenernya lagi promosiin Woo Bin apa ceritain Junyeong sih.

Sampe empat aja deh dulu, nanti dikirain buka fans page nya Woo Bin pulak.
Tapi ingatlah satu hal, seberapa ngefans nya ama Woo Bin, toh akhirnya Woo Bin pulangnya ke Min Ah jugaaa... *ngakak*.

pinjem fotonya dari sinih

2 komentar:

  1. Bhuahahaha...
    Iya deh, iyaaaa semua alasannya bisa diterima semua kok :)
    Aku juga ngikutin drama ini soalnya dulu kena second lead syndrome parah banget sama Young Do di The Heirs :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di iyain aja ya mbak, hahahaha.... aku juga klepek-klepek sama Young Do soalnya

      Hapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates