Social Icons

Pages

Rabu, 15 Juli 2015

Akhir Ramadhan

Mendekati akhir Ramadhan.... Dan selama Ramadhan ini, blog ku jadi debuan banget karena jarang dikunjungi *tepuk2 kemoceng*. Walaupun aku gak menganut paham lebaran harus nyiapin baju baru, masak rendang opor dll, beli segala kue dll .... tapi kok ya tetap aja aku sibuk banget nyiapin entah segala apa perintilan untuk lebaran iniiiii.

Jadi terus terang aja kesibukan nyiapin ini itu untuk lebaran benar-benar menjadi pengalih isu untuk semua kejadian di dunia, manalah aku ngikutin gimana cerita Yunani yang kolaps, gegara harus ngecek daftar makanan yang  mesti dipesen, manalah aku tau Cina kena imbas ekonomi yang gonjang ganjing karena lagi sibuk ngubungin agen es krim c*mp** untuk acara open house. Dan mana aku ngerti ternyata siapa yang menang Copa America sementara aku baru dapat kabar ternyata tukang tekwan dan mpek2 Palembang langganan ku ternyata tahun ini gak terima pesanan. Hiks.... Dan aku baru sempet tadi pagi baca-baca kenapa OC Kaligis jadi tersangka KPK, ckckckkck.... kok Ramadhan bukannya nyari pahala banyak-banyak tapi malah sibuk2 untuk lebarannya. *disambit pak Ustadz pake sendal*.

Syifa ngarepin box ini selalu ada di rumah plus isinya, ckckckck
gimana mau ngambil isinya kalo ada penunggu seperti ini
Ramadhan ini emang asik banget.... Syifa dan Hafizh juga menikmati banget puasa tahun ini, walaupun ada komen.... "Dedek suka puasa Ma.... tapi Dedek gak suka bangun sahurnyaaaa ".  Ya Dek... dinikmati aja ya... Dan Alhamdulillah puasanya Syifa dan hafizh lancar, ketika orang laen puasa itu bikin berat badan turun, Syifa dan Hafizh malah naek berat badannya, loh loh ini puasa apa enggak sih. Puasa laaaa.... tapi gaya sahur dan berbukanya yang mungkin unik ni anak dua... Sahur itu menu lengkap,walaupun udah makan nasi tetap harus diikutin sereal + susu segar, plus cemilan ini itu. Berbukanya sih biasa, tapi abis terawih nah baru makan besar. Ya gak papalah.... yang penting sehat, puasa lancar, ibadah lancar ya Abang ama Dedek...

Eh, ada beberapa catatan random untuk bulan Ramadhan tahun ini, hihihihi lumayan untuk memori kedua
Menu buka puasa favorit : Mpek-mpek, martabak telor, es buah.
Menu sahur favorit : tongseng, wiiiiiiii....
Yang aneh pas Ramadhan : tiba-tiba alergi sama kulit timun suri, pas abis ngupas timun suri langsung gatal-gatal heboh, tapi pas makannya sih gak apa-apa, aneh kan....
Untuk Syifa dan Hafizh: jadwal tidur yang kacau balau, tidur malam jam 11-an malam bangun sahur jam 3-an. Trus abis Subuh tidur lagi sekitar setengah 6 tidur lagi, bangun-bangun jam 11 ato jam 12, waseeekkkk.....  Pantesan aja ya berat badannya nambah.

 
Ramadhan udah mau selesai... Mudah-mudahan masih diberi kesempatan untuk menikmati Ramadhan lain di tahun-tahun selanjutnya.

Mohon maaf seandainya ada salah tulis, salah kata, salah ucap, baik yang disengaja ataupun gak disengaja.... Maaf bila selama ini kerjaannya cuma rumpi sana sini, maaf kalo pernah bikin postingan random yang gak mutu. Hihihihihi..... intinya kita maaf-maafan yaaaa.

Selamat Idul Fitri
Selamat Liburan
Selamat menikmati hari kemenangan

Sampai jumpa setelah lebaran yaaaa....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates