Social Icons

Pages

Kamis, 18 September 2008

Mencari Sahabat Lama (Sahabat... dimana kamu???)

Walaupun ini sebenernya lemparan dari gara2 ngintip postingannya mbak Tika... tapi emang sebenernya aku  pengen banget cari temen2ku yang udah lamaaaaaaa banget gak ketemu.(Bukan acara termehek-mehek ya....). Sebelumnya, mesti ada aturan mainnya dulu ya
Aturan mainnya seperti ini :
1. Tulisan harus berjudul Mencari Sahabat Lama
2. Tuliskan 7 sahabat yang sedang kita cari.
3. Sertakan identitas sahabat yang sedang dicari itu (Seperti asal Daerah, Sekolah, dll)
4. Tuliskan 7 MP-ers yang harus membuat postingan seperti ini.
5. Selain itu, untuk 7 MP-ers pengintip pertama juga berkewajiban untuk membuat postingan serupa.
6. Tuliskan aturan ini di awal tulisan.
7. Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 7x24 jam sejak dibaca postingan ini!

Jadi... ini PR nya ya mbak tika mau dikumpulkan...
  1. Ira Asri, ini temen dari SD.. tapi pas SMP baru deket karena emang satu kelas, satu tempat les, sering ngumpul bareng. Pangilan sayangnya mbak ira. Sejak tamat SMPN I Sungailiat M' Ira ini pindah ke Malang, untuk tahun2 pertama aku emang masih tetap kontak, tapi ke sini2nya malah gak pernah lagi gara2 aku gak bisa ngubungin baik lewat surat maupun telp. Alamat terakhirnya waktu di malang, di jl camar nomor lupa (???), o iya adeknya mbak ira namanya ika. Pengen banget ketemu....
  2. Myda Susanti, temen kuliah ku ni..... Rumahnya dulu di daerah Pasar Minggu, sejak lulus dari Gunadarma tahun 1999, aku bener2 gak pernah denger kabarnya lagi. Padahal Myda temen yang asik banget untuk sharing2 segala macam. Myda ini hobinya nonton film Hongkong dan sekitarnya, favoritnya si Ekin Cheng... Aku inget ada temen satu angkatan si Mr. I yang kata Myda mirip Ekin, padahal.... maap jauuuuh :)) Denger2 Myda kerja di salah satu BCA di Jakarta, Myda kamu dimana ne..
  3. Fifin Afianti, temen satu kelas di SMA, duduknya pas banget di belakangku... anaknya pinter banget, sampe2 dia gak pernah kenal sama nilai B, mungkin kalo ada nilai di atas A, Fifin pasti de dapet yang di atas A juga. Tamat SMA masuk UGM jalur PMDK, terus langsung kerja di Chevron Pasific di Riau, kabar terakhir lagi ada di amrik gak tau sekolah apa lagi kerja.
  4. Ina Nurshanti, temen kos ... temen kuliah di Gunadarma... Aduh info soal Ina gak gitu banyak, asli Cilegon, pas tamat kuliah balik ke Cilegon n jadi guru SMA di sana... anaknya lucu, ketawa terus.
  5. Junita Dewi Kusrini. Panggilannya Dhede, temen kuliah yang tiba2 menghilang, nomor telpon ganti, alamat juga gak tau dimana. Dulu tinggal di Lenteng Agung trus balik ke pangkalpinang.
  6. Eva Yunita... jagonya Kimia, kuliah di UGM lewat PMDK sama kayak Fifin, abis dari Yogya aku gak tau si Eva pindah kemana lagi.
  7. Dini Wahyuni, temen satu perjuangan (apa siiih) waktu sama2 kerja part time di Univ Gunadarma, tinggal di Depok. dan sekarang gak tau kerja dimana setelah dari Gundarma.
Nah.... begitulah ceritanya, (termehek-mehek style) Jadi untuk selanjutnya aku mau para sahabat2 ku di bawah ini melanjutkan perjuangan mencari teman2nya
1. Olla
2. Kamibedue
3. Ninik
4. Aderia
5. Yozar
6. bude kece
7. kang deni

Selamat Berjuang :)))), untuk yang ngintip juga ya....









17 komentar:

  1. makasi uda biin PR, sayang gak adayang aku kenal temennya. jadi gak bisa kasih bantu info

    BalasHapus
  2. Saya juga baru menyelesaikan PR ini.

    BalasHapus
  3. Ha ha ha,.......bisa aja,....boleh dicoba nih tapi,.......siapa yaaaaa habis sahabatnya banyak,.....dan semoga sahabatnya sering OL, karena kebanyakan pada sibuk dan mungkin jarang OL,.....ok coba dulu.....aaaah

    BalasHapus
  4. tapi aku jadi kenal sama mbak tika kan :)

    BalasHapus
  5. nanti dikerjain dech...kalo sempet.....:D

    BalasHapus
  6. he..adik fifin,lisda,sekarang kerja di BRI cabang sungailiat.kalo dak salah...

    BalasHapus
  7. Zar... ku lah dapet friendster fifin :), PR ru kerjain

    BalasHapus
  8. ini U'uk ya??? wah kalo bener ini aku temen lamamu si eva Yunitaaaa....

    U'ukkkkk lamanya diriku dan aying mencari jati dirimu hehehe....

    kalo kau membaca ini hubungi aku di epha_cool15@yahoo.com ya...

    btw, ka punya face book dak? fifin, aku, aying, aty, helwanda, dan sunardi sekarang kontak2n lewat face book...

    u'uk, miss u so much...untung aku baca ini..iseng aja cari2 lewat google....ternyta dirimu ya...

    BalasHapus
  9. alow lin... wuaaaa senangnya nemu blog loe...lebih seneng lagi tambah terharu...nama gw ada di blog loe yg lagi loe cariin....utk reply 'pencarian' loe ini, gw yg male sbikin blog jadi harus daftar multiply dulu...jadi blog gw masih simple2 aja ya, sekedar buat kita bisa keep in touch...
    lin...ga nyangka deh akhrinya bisa ketemu loe lagi walo di dunia maya...abisnya setelah loe lulus taun 99, loe langsung menghilang merit ke bangka kalo ga salah, sementara gw ama temen2 yang lain masih berjuang ama skripsi sampe lulus taun 2000...hehe maklum deh si lina emang encer anaknya...beda ama kita2...hehe....
    lin...e-mail address loe apa? gw di myda_eqn@yahoo.com, fs bisa (gw ga punya facebook, ga sempet ngeladenin cepatnya fluktuasi komen di situ), bisa lewat ym ato e-mail biasa)
    btw, bangka sama palembang berapa lama waktunya yach hehe....

    BalasHapus
  10. myda...... peluk peluk, bangka palembang pake pesawat 25 menit nyampe (emang loe di palembang myd....)
    Kangennnn

    BalasHapus
  11. hehe...senangnya...................dom gw tetep di jkt, cuman skrg gw jadi suka ke palembang, dalam setahun bisa minimal 4 kalian... itu 25 menit naek pesawat lagi ya....(tape deh :P )
    kapan ya bisa ketemuan ma loe lagi... eh iya udah liat foto2 reuni 4KA07 di situs gw? masih pada inget ga nama2nya hayo....

    BalasHapus
  12. inget..... pengen dong ikutan reunian juga....

    BalasHapus
  13. Coba ke Fesbuk kayaknya banyak banget disana alumni SMP/SMA Sungailiat jg ada

    BalasHapus
  14. udah pak... ada yang ketemu, ada juga yang belum jelas

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates